Sabtu, 06 Juni 2015

Mutiara Carita Cottages - Nuansa Rekreasi Alami Anyer Carita

cottage di, mutiara carita, cottages mutiara carita, cottages pantai caritaMutiara Carita Cottages adalah tempat yang cocok bagi Anda dan keluarga tercinta untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari. Cottages dengan nuansa khas tradisional suku asmat ini memiliki fasilitas kamar yang cukup nyaman. Suasana lingkungan yang alami dan akrab membuat Anda bebas melakukan aktivitas sepanjang waktu, bermain jekski, banana boat, berenang, jalan santai, berlayar, menyelam/snorkeling, memancing, menikmati matahari tenggelam serta berbagai fasilitas lainnya.

Mutiara Carita Cottages (MCC) dilengkapi berbagai fasilitas cottage, seperti ruang keluarga, kulkas, air mandi panas/dingin, barbeque (BBQ) pribadi, semua kamar tidur ber AC, ruang makan, bar, peralatan memasak, TV parabola dan pesawat telepon. Tak hanya itu, Mutiara Carita Cottages juga dilengkapi fasilitas Olah Raga serta Rekreasi, seperti kolam renang dengan pemandangan pantai yang luas dengan hamparan laut disekelilingnya, taman bermain anak, jetty untuk memancing, becak untuk berkeliling sekitar cottage, ruang karaoke, perahu untuk berlayar ke pulau. Tersedia juga Fasilitas Ruang Rapat dengan kapasitas 100 peserta berikut peralatan yang lengkap.

Pantai Anyer Carita merupakan salah satu pantai yang Indah di antara pantai atau pulau yang tergabung dalam kepulauan seribu. Atau dengan kata lain, Pantai Anyer Carita merupakan mutiaranya Kepulauan Seribu. Keindahan alam pantainya yang begitu menakjubkan, menjadikan Pantai Anyer Carita disukai oleh para turis, baik domestik maupun mancanegara.

Pantai Anyer Carita merupakan tempat favorite untuk berlibur. Anda bisa membawa keluarga tercinta untuk menginap sambil berekreasi. Ajaklah keluarga Anda menikmati udara pantai yang bersih sambil menyaksikan indahnya matahari tenggelam. Lokasinya tidak begitu jauh. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam dari Jakarta.

Nah, jadi jangan lewatkan liburan Anda bersama keluarga dan orang-orang yang Anda cintai di Pantai Anyer, Carita Cottages & Resort. Jadikan liburan Anda kali ini sebagai liburan terindah yang menghadirkan banyak inspirasi.

Type pilihan Cottages, Mutiara Carita:

Type Room View
 - 4 Bedrooms Beach
 - 4 Bedrooms
Garden
 - 3 Bedrooms Garden
 - 2 Bedrooms Garden

Rasakan suasana malam di Hotel Mutiara Carita Cottage.

Mutiara Carita Cottages - Nuansa Rekreasi Alami Anyer Carita

Artikel Terkait

Mutiara Carita Cottages - Nuansa Rekreasi Alami Anyer Carita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email