Sabtu, 06 Juni 2015

Kisah Penuh Hikmah Kisah Islami, Kisah Insiratif dan

Posted on by virouz007

jurus rahasia mencapai suksesAssalamualaikum mohon maaf sebelumnya karena baru bisa berbagi informasi lagi!

Saya tergerak untuk menulis disini karena pagi tadi saya membaca komentar komentar yang masuk, dan diantaranya ada tulisan kalimat yang intinya adalah dia ingin menjadi kaya agar bisa melakukan kebaikan dan membangun madrasah. Dari situ saya ingin membagikan informasi yang dikemas dalam bentuk kisah nyata yang dialami oleh teman saya.. Semoga apa yang saya tulis dan Anda baca ini bisa memberikan hikmah bagi kita semua. Amiin. Baca lebih lanjut

Posted on by virouz007

kaya dan sholeh

Allah Subhanahu wa Taala berfirman: Ketahuilah oleh kalian, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sesuatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megahan di antara kalian serta berbangga-banggaan dengan banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang karenanya tumbuh tanam-tanaman yang membuat kagum para petani, kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning lantas menjadi hancur. Dan di akhirat nanti ada adzab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. (Al-Hadid: 20)

Kisah ini berawal Pada saat saya bertemu dengan seorang kawan di rumahnya,

sambil silaturahim saya ingin mengajaknya berbisnis

Pa ayo ikut bisnis dengan saya!

Saya tidak mau jawabnya mantap Baca lebih lanjut

Posted on by virouz007

nenek lumpuhAda seorang remaja wanita masih sekolah di kelas 2 SMA

Setiap hari ditugaskan untuk merawat neneknya

Neneknya sudah lumpuh

hidupnya hanya dihabiskan di tempat tidur

Suatu saat

ia mulai protes karena ketidak adilan yang dirasakannya

Ma gantian dong yang merawat nenek

Masa setiap hari harus aku Baca lebih lanjut

Posted on by virouz007

fakta tentang gaza

Gaza, suatu nama yang menimbulkan banyak simpati publik saat ini. Bagaimana tidak? Gaza menjadi sasaran empuk Israel untuk menguasai Palestina. Banyak roket-roket dan hujan senjata lainnya yang ditujukan ke daerah ini. Perlawanan diri menjadi alasan bangsa Yahudi ini, tetapi bagaimana mungkin disebut perlawanan diri jika Gaza sendiri tidak pernah memulai peperangan yang sengit ini? Dukungan dari sesama negara muslim maupun non muslim pun mulai berdatangan, rasa menolong sesama manusia di dunia menjadi alasannya. Mungkin anda sudah sering dengar slogan akhir-akhir ini yang terkenal yaitu Save Gaza, Save Humanity dengan dilatari burung merpati yang menggigit bendera Palestina. Karena serangan Israel memang sudah tidak berperikemanusiaan lagi dan harus dihentikan. Apakah anda tahu mengapa Israel sangat gencar menyerang Gaza? Berikut adalah fakta tentang Gaza yang menarik untuk anda ketahui. Baca lebih lanjut

Posted on by virouz007

Siti Bocah Yatim TangguhSiti Bocah Yatim Tangguh: Jualan Bakso dengan Upah Rp. 2000,- Sehari

SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK AFIKAAA, PSSIIII, KPSSII, POLISI GANTENG ATAU DARSEM SEKARANG WAKTUNYA UNTUK
SITIIIIBOCAH PENJUAL BAKSO

Sore kemarin Selasa, 06 Maret 2012 saya pulang kantor rada tenggo, jadi sampai di rumah jam 17.30-an, saya sempat nonton acara Orang-Orang Pinggiran di Trans7. Dada saya sesak menyaksikannya, air mata saya meleleh tanpa bisa ditahan, tak mampu berkata-kata. Siti, seorang bocah yatim yang ditinggal mati ayahnya sejak usia 2 tahun. Kini Siti berumur 7 tahun. Sehari-hari sepulang sekolah Siti masih harus berkeliling kampung menjajakan bakso. Karena ia masih anak-anak, tentu belum bisa mendorong rombong bakso. Jadi bakso dan kuahnya dimasukkan dalam termos nasi yang sebenarnya terlalu besar untuk anak seusianya. Termos seukuran itu berisi kuah tentu sangat berat. Baca lebih lanjut

Posted on by virouz007

Suatu ketika, hiduplah seorang tua yang bijak. Pada suatu pagi, datanglah seorang anak muda yang sedang dirundung banyak masalah. Langkahnya gontai dan air muka yang ruwet. Tamu itu, memang tampak seperti orang yang tak bahagia.

Tanpa membuang waktu, orang itu menceritakan semua masalahnya. Pak Tua yang bijak, hanya mendengarkannya dengan seksama. Ia lalu mengambil segenggam garam, dan meminta tamunya untuk mengambil segelas air. Ditaburkannya garam itu kedalam gelas, lalu diaduknya perlahan. Coba, minum ini, dan katakan bagaimana rasanya.., ujar Pak tua itu. Baca lebih lanjut

Posted on by virouz007

Kisah Nenek dan Minyak Goreng
Suatu ketika saya bertemu dengan seorang nenek. Dia, yang yang ringkih dengan kebaya bermotif kembang itu, tampak sedang memegang sebuah kantong plastik. Hitam warnanya, dan tampak lusuh. Saya duduk disebelahnya, di atas sebuahmetromini yang menuju ke stasiun KA.

Dia sangat tua, tubuhnya membungkuk, dan kersik di matanya tampak jelas. Matanya selalu berair, keriputnya, mirip dengan aliran sungai. Kelok-berkelok. Hmmdia tampak tersenyum pada saya. Sayapun balas tersenyum. Dia bertanya, mau kemana.
Saya pun menjawab mau kerja, sambil bertanya, apa isi plastik yang dipegangnya. Baca lebih lanjut

Kisah Penuh Hikmah Kisah Islami, Kisah Insiratif dan

Artikel Terkait

Kisah Penuh Hikmah Kisah Islami, Kisah Insiratif dan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email