Kamis, 06 Agustus 2015

Kata Kata Semangat Perjuangan Hidup

Setiap manusia tentunya pernah mengalami bagaimana rasanya terpuruk pada suatu keadaan yang membuat manusia merasa kehilangan semangat. Manusia memang sewajarnya menghadapi permasalahan yang pelik dalam hidup. Memang sudah menjadi jalannya ketika manusia mengalami naik turunnya kehidupan. Masalah memang datang silih berganti. Namun manusia tetap manusia. Sekuat apapun jiwa dan mentalnya, tentu ada kemungkinan merasakan permasalahan yang membuat dirinya menjadi down. Namun tentunya dengan adanya semangat dari orang-orang terdekat manusia bisa menjadi lebih mudah menghadapi suatu permasalahan. Kata kata semangat memang mempunyai arti tersendiri bagi manusia yang sedang terpuruk.

Kata-Kata-Semangat

Kata kata semangat memang mampu membangkit seseorang yang telah menyerah. Sudah semestinya orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat, pasangan ataupun suami/ istri saling menyuport. Tentunya kata kata motivasi dari orang-orang yang terdekat akan mampu mendongrak semangat untuk menghadapi suatu permasalahan. Selain mendapat dukungan dari orang-orang terdekat, orang yang sedang menghadapi masalah biasanya harus memiliki kemauan untuk bangkit. Apabila dirinya masih belum percaya akan dirinya. Tentunya orang tersebut belum tentu mau kembali bangkit.

Nah berikut ini bisa anda jadikan kata kata penyemangat untuk orang-orang terdekat anda yang mungkin sedang di landa kesedihan. Semoga kata kata berikut ini menjadi motivasi tersendiri.

Kumpulan Kata Kata Semangat

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar. 
Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata "Ya" saat mereka ingin berkata "Tidak". 
Bukan hanya mereka yg memiliki semuanya, namun mereka yg memiliki hati yg prima yg dapat membuat kamu benar - benar bahagia. 
Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran. 
Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekukaran kita sendiri. 
Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana. 
Kehebatan seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia bangun dan berdiri tegap setiap kali dia terjatuh. 
Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu. 
Hari ini sebelum kita mengeluh tentang hidup, Fikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat. 
Kesuksesan adalah keberanian untuk mewujudkan impian-impian besar anda.
Kata kata semangat memang sangat dibutuhkan oleh mereka yang sedang dilanda kesedihan. Dengan adanya kata kata bijak yang menyemangati, tentunya akan menjadi bentuk perhatian tersendiri. Semangat memang bisa hadir ketika perhatian datang dari orang-orang yang menyayangi. Keberadaan orang-orang terdekat akan menjadi sangat berarti dalam menghadapi terjalnya kehidupan di dunia. 

Dengan demikian adanya permasalahan akan bisa teratasi dengan adanya semangat yang bisa memotivasi diri. Saat teman anda tengah menghadapi masalah anda bisa mengirimkan perhatian berupa kata kata yang menyemangati. Bisa menjadi bentuk perhatian tersendiri bagi teman, sahabat, ataupun saudara anda. Nah sudah siapkan anda memberikan perhatian kepada orang terdekat anda?

Demikianlah kata kata motivasi yang bisa menjadi pendongkrak di tengah masalah yang sedang di hadapi. Semoga kata kata bijak diatas bisa membantu anda yang sedang menghadapi masalah.

Artikel Terkait

Kata Kata Semangat Perjuangan Hidup
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email