Senin, 29 Juni 2015

Kata Mutiara Doa Pilihan

Berdo'a adalah sebuah aktifitas yang akan membuat kita tenang dengan mengadukan segala keluh kesah dan meminta segala hal kepada Sang Pencipta. Berdo'a sangatlah penting bagi setiap orang yang mempercayai keberadaan Tuhan, karena do'a memiliki kekuatan yang dahsyat bagi pelakunya, sebuah kekuatan batiniyah yang membuat tetap kuat untuk menghadapi segala sesuatu. Kata mutiara doa hadir sebagai rangkaian indah untuk do'a, walaupun sebenarnya Tuhan memahami apa yang kita inginkan dalam segala bahasa.

Kata-Mutiara-Doa

Anda sebagai pribadi yang baik tentu harus tetap berdo'a agar apa yang anda lakukan selalu dalam ridho dan lindungan Sang Pencipta. Kata mutiara do'a memberikan esensi lain mengenai makna do'a yang dipanjatkan juga memberikan kepercayaan bahwa kekuatan do'a sangat berpengaruh bagi setiap orang dalam kehidupannya. Meskipun sebagai masyarakat modern, kita juga masih selalu dan selamanya membutuhkan bantuan Tuhan, dan untuk meminta bantuan juga bersyukur kepada-Nya hanya bisa dilakukan melalui do'a. Maka dari itu jangan meremehkan do'a apapun yang kita panjatkan, semua selalu didengar oleh Tuhan.

Untuk sekarang maka akan diberikan beberapa kata mutiara doa yang tentunya akan memberikan anda dan orang-orang yang sayangi agar selalu percaya kekuatan sebuah do'a yang memang selalu kita butuhkan. Kekuatan akan selalu didapatkan melalui do'a baik bagi yang bahagia maupun kesusahan, karena do'a selalu dibutuhkan bagi siapapun dan dalam keadaan apapun.

Kumpulan Kata Mutiara Doa

Doa bukan 'ban serep' yang dikeluarkan saat dalam masalah, tapi doa adalah kemudi yang akan mengarahkan kita sampai ke tujuan. 
Bila doa mengajak kamu untuk mengambil resiko,beranilah, Allah akan mendukung kamu. Bila kamu merasa sedih atau menyesal,menangislah.air mata adalah doa dari hati. 
Tuhan, terima kasih karena selalu bersamaku setiap hari. Berikan aku kebijaksanaan untuk melalui hari ini. 
Ya Tuhan, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku. 
Doa orang lain yang teraniaya – saja, sudah manjur, apalagi doa istri yang teraniaya. 
Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. 
Lembutkanlah hati kami agar tidak tergoda untuk menyombongkan diri dan membuat org lain membenci kami. 
Tuhan, aku tidak ingin banyak meminta padaMu. Pagi ini, aku berterima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri. 
Bila hidup ini terasa kejam dan tak adil,berdoalah terus.Allah menentukan segalanya. Bila hati kamu penuh dengan rasa syukur,biarkanlah demikian,kasih Allah sedang mengalir di dalam diri kamu. 
Tuhan, anugerahkanlah keberkahan-Mu untuk semua guru yang telah berperan dalam mengajar, mendidik dan membentuk kepribadianku.
Meskipun melalui rangkaian kata, tetapi banyak makna dalam serta kekuatan yang tersembunyi dari kata-kata tersebut. Apa yang dimaksudkan melalui kata-kata ini semoga bisa menjadi sebuah kekuatan bagi siapapun yang membaca kata mutiara do'a ini. Melalui kata-kata mutiara do'a bisa menjadi penuntun dan jalan menuju dekapan Sang Ilahi.

Demikianlah beberapa kata mutiara doa yang bisa membuat siapa saja memiliki kekuatan untuk menjadi lebih baik dengan selalu menyertakan Tuhan dalam setiap kegiatannya. Makna terdalam melalui rangkaian kata tersebut yang ingin ditujukan bagi pembacanya. Dengan do'a semoga pelakunya bisa menjadi lebih baik lagi apa-apa yang diusahakan maupun sedang ditimpa musibah untuk tetap kuat dan percaya pertolongan Tuhan.

Artikel Terkait

Kata Mutiara Doa Pilihan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email