Selasa, 23 Juni 2015

Kata Kata Mutiara Kehidupan Sehari-Hari

dalam menapaki kehidupan ini pasti kita sering dihadapkan dalam berbagai masalah baik itu masalah ekonomi, percintaan, persahabatan atau bahkan berbagai masalah dengan dengan orang yang ada di sekitar kita. Benar adanya kata kata bahwa dalam menapaki kehidupan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan karena memang setiap liku jalan hidup yang kita tapaki tidak selalu mulus dan tanpa hambatan, banyak rintangan yang siap menghadang kita. Sebagai pegangan hidup, Tuhan dan agama menjadi pondasi penting dalam menjalani setiap detik kehidupan kita.Akan tetapi tidak dipungkiri pula bahwa kata kata mutiara kehidupan juga kita butuhkan.

Kata-Kata-Mutiara-Kehidupan

Kata kata mutiara kehidupan mampu memberikan sugesti positif kepada kita sehingga mampu memberikan kejernihan dalam berfikir.Berbagai kata mutiara tentang kehidupan tersebut menjadi renungan kepada kita bahwa berbagai rintangan yang kita hadapi dalam hidup ini bukan untuk diratapi dan disesali akan tetapi dimaknai dengan hati dan fikiran yang jernih sehingga mampu menjadi bagian hidup yang menentramkan. Kita dapat merenungkan dan melakukan berbagai motivasi, inspirasi dan nasihat yang diungkapkan dalam kata kata itu sehingga mampu mendorong kita untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Berikut disajikan kumpulan kata kata mutiara kehidupan yang dapat anda jadikan motivasi untuk anda diri sendiri. Anda juga dapat membagikannya kepada orang-orang disekitar anda sehingga selain memberikan nilai positif pada diri anda sendiri akan tetapi juga kepada orang lain.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan

Hidup itu terlalu pendek untuk selalu khawatir dan terlalu panjang untuk menunggu. 
Kemewahan memberikan hati kenyamanan sesaat, kesederhanaan memberikan hati kenyamanan yang abadi. 
Bantulah sesama yang sedang membutuhkan, karena suatu saat akan terasa sakit jika tidak ada orang lain yang menolong disaat kita membutuhkan. 
Ucapkan syukur kepada Tuhan setiap pagi ketika bangun tidur karena anda masih punya sesuatu untuk dikerjakan, lepas dari anda suka atau tidak. 
Saat anda menginginkan kemewahan, terkadang justru hanya kesederhanaan yang bisa membawanya kepada anda. 
Kegagalan membuat kita menjadi lebih hebat JIKA kita selalu bekerja keras,PANTANG untuk menyerah. 
Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup, Perubahan, Pilihan, dan Prinsip. 
Dalam hidup ini, ada yang namanya " kata", tak mengenal waktu. Ucapkanlah dan Tuliskan kata yang baik, karena tulisan dan perkataan akan abadi bahkan ketika tubuh tak lagi ada didunia ini. 
Masa kejayaan ada dihadapan kita, karena ia bukanlah hal yang telah berlalu. 
Jangan berkecil hati. Seringkali anak kunci yang bisa membuka kunci adalah anak kunci terakhir dalam rentengan.

Kata kata mutiarakehidupan memang sering diidentikkan dengan berbagai kata kata dari para motivator terkenal sehingga tidak salah jika kita mempraktikkan apa yang dianjurkan tersebut. Memulai sesuatu yang baru apalagi bertentangan dengan kebiasaan kita memang merupakan suatu hal yang sulit akan tetapi dengan mengubahnya secara perlahan pastilah nantinya kita akan terbiasa. Kata kata bijak mutiara kehidupan menggambarkan bagaimana kita seharusnya menapaki kehidupan ini. Dibalik semua rintangan yang menyulitkan kita pasti akan memberikan suatu hal yang positif tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Itulah beberapa kata kata mutiara kehidupan yang terinspirasi dari para motivator dan orang-orang bijak yang ada di sekitar kita. Dari mereka kita belajar akan makna dari sebuah kehidupan sehingga mampu mendorong kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Artikel Terkait

Kata Kata Mutiara Kehidupan Sehari-Hari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email